Sukses

Sambutlah Teknologi Cat Tembok Bebas Gigitan Nyamuk

Ada cara praktis untuk menghindari gigitan nyamuk yakni dengan memilih cat tembok yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mencegah penyakit yang ditularkan nyamuk, Anda perlu menghindari gigitan hewan kecil itu. Ada banyak cara untuk menghindari gigitan nyamuk, baik dengan memasang kelambu, menyemprot rumah, hingga menggunakan lotion anti nyamuk.

Namun, sebenarnya ada cara praktis untuk menghindari gigitan nyamuk yakni dengan memilih cat tembok yang tepat. Sebab, cat tembok kini dapat berfungsi ganda yakni membuat tembok lebih berwarna dan menghalau nyamuk.

Kansai Paint meluncurkan cat anti nyamuk yang bisa mengurangi kemampuan nyamuk untuk menghisap darah. Dengan kandungan pyrethroid, saat nyamuk menempel di dinding otomatis zat tersebut bereaksi dan mengurangi nafsu makan atau menyedot darah. Nyamuk pun akan mati dengan sendirinya karena tidak lagi menghisap darah.

Cat tembok anti nyamuk Kansai Paint

"Kansai Paint Anti-Mosquito bisa menghalau nyamuk hingga 90 persen dan memberikan perlindungan hingga 2 tahun," ucap Elizabeth T. Sutrisno, Sales and Product Manager – Decorative Division of PT Kansai Prakarsa Coatings di Jakarta, Senin (16/11/2015).

Karena nyamuk lebih banyak di dalam ruangan, maka produk ini lebih cocok digunakan untuk interior rumah. Produk ini pun telah diuji aman untuk manusia dan hewan peliharaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.