Sukses

Nikmati Waktu Bareng Keluarga Sambil Tonton Angel Pieters

Relaksasi bersama keluarga di Baywalk Mall Celebration bersama Angel Pieters.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang masih bingung dengan tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dalam waktu dekat ini, Baywalk Mall bisa menjadi salah satu pilihan. Pusat perbelanjaan menghadap laut ini menghadirkan acara bertajuk Baywalk Mall Celebration.

Acara tersebut berlangsung pada 14-29 November 2015. Mengawali rangkaian acara adalah pesta kembang api yang telah berlangsung pada 14 November 2015. Jika Anda tak sempat mengikuti kemeriahan awal acara ini, Anda masih bisa merasakan kemeriahan lain di 21 dan 28 November 2015.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, pada hari itu akan ada aksi panggung dari penyanyi berbakat Indonesia, yaitu Putri Ayu dan Angel Pieters. Penampilan penyanyi-penyanyi tersebut dapat disaksikan pada pukul 18.00 WIB.

Bagaimana, kini Anda sudah punya pilihan baru untuk menikmati waktu bersama keluarga bukan? Nah selain bisa melihat penampilan Putri Ayu ataupun Angel Pieters, Anda juga bisa berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah dari program-program Baywalk Mall.**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini