Dapat Subsidi, 10 Atraksi Wisata Hong Kong Bagi-bagi Diskon

Oleh Bio In God Bless pada 14 Nov 2015, 18:00 WIB
Diperbarui 14 Nov 2015, 18:00 WIB
New Year Celebration Hong Kong 1215 2
Perbesar
Foto: Hong Kong Tourism Board

Liputan6.com, Hong Kong Pemerintah Hong Kong melalui Matching Fund for Overseas Tourism Promotion by Tourist Attractions (MFTA) menyediakan alokasi dana untuk atraksi-atraksi lokal guna meningkatkan promosinya di luar negeri. Jumlahnya hampir mencapai HK$10 juta (sekitar Rp 17,5 miliar).

Ada 10 atraksi yang mendapat dukungan program ini. Kesepuluh atraksi tersebut adalah Hong Kong 3D Museum, Hong Kong Disneyland Resort, Madam Tussauds Hong Kong, Ngong Ping 360, Noah’s Ark, Ocean Park Hong Kong, Peak Tramways, PMQ, Repulse Bay Visual Art Museum, dan sky100 Observation Deck.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, dengan dukungan finansial itu, antara bulan November 2015 sampai dengan Maret 2016, atraksi-atraksi tersebut akan menggelar 69 promosi di 12 negara target utama wisatawan. Negara-negara itu ialah Mainland China, Taiwan, Jepang, Korea Utara, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, India, Australia dan Amerika Serikat.

Sebanyak 50 dari 69 promosi tersebut akan fokus kepada Mainland China dan negara terdekat. Promosi tersebut meliputi diskon tiket masuk atraksi dan potongan diskon berbelanja sampai dengan promosi gabungan atraksi serta promosi untuk kerja sama dengan mitra dagang lainnya, termasuk agen perjalanan lokal dan luar negeri, agen perjalanan online, pesawat, hotel, ritel serta restoran.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya