Penjualan Lipstik Ariana Grande Guna Membantu Penderita AIDS

Oleh Bio In God Bless pada 13 Nov 2015, 07:30 WIB
Diperbarui 13 Nov 2015, 07:30 WIB
MAC Cosmetics Viva Glam Lipstick by Ariana Grande 1115
Perbesar
Foto: InStyle

Liputan6.com, Jakarta Dengan kecantikan yang dimilikinya, tak heran bila Ariana Grande digaet produk kecantikan ternama untuk menjadi brand ambassador. Beberapa waktu lalu, penyanyi berambut panjang ini dipilih oleh MAC Cosmetics untuk menjadi bintang dari lini Viva Glam.

Di kolaborasi ini, Ariana Grande mendesain pewarna bibir Viva Glam. Lipstik yang dibuatnya berwarna berry dan lipgloss-nya memiliki warna pink. “Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa saya adalah gadis Viva Glam yang baru,” ucap Ariana seperti dilansir dari situs InStyle pada Jumat (13/11/2015).

Ia mengatakan, “Kami memilik dark plum lipstik yang mewakili sisi bad girl dalam diri Anda dan light pink lipgloss yang mewakili sisi good girl di diri Anda. Menurut saya, Anda harus bisa memainkan kedua sisi itu."

Sebagaimana dengan Viva Glam dari MAC sebelumnya, 100% penjualan produk ini akan digunakan untuk mendukung MAC AIDS Fund. Lipstik dan lipgloss Viva Glam buatan Ariana Grande akan tersedia mulai Januari 2016.**