Sukses

Kereta Bayi Trendi Berbahan Jeans ala Selebriti

Produsen kereta bayi Bugaboo berkolaborasi dengan label fesyen Diesel, merilis stroller berbahan jeans.

Liputan6.com - Apakah Anda dan pasangan tengah sibuk mencari berbagai perlengkapan untuk si buah hati, yang akan lahir sesaat lagi? Yup, proyek berburu perlengkapan bayi memang menyenangkan sekaligus merepotkan.

Ada berbagai hal yang harus dipikirkan demi kenyamanan dan keamanan si kecil. Untuk Anda pencinta mode, Anda juga mungkin menginginkan sesuatu yang terlihat stylish. Bagaimana dengan sebuah kereta bayi bermaterial denim?

Beberapa waktu lalu, label mode Diesel bekerja sama dengan perusahaan kereta bayi asal Belanda, Bugaboo, merilis sebuah stroller jeans. Seperti dilansir dari situs InStyle pada Jumat (13/11/2015), kereta bayi nan stylish itu dijual seharga US$ 1.489 (sekitar Rp 20,2 juta).

Bugaboo adalah label kereta bayi ternama yang digemari banyak selebriti dunia. Sebut saja Zoe Zaldana, Coco Rocha, Miranda Kerr, Naomi Watts, Marion Cotillard, Kate Hudson, Gwen Stefani, dan Gwyneth Paltrow, Sienna Miller, dan Victoria Beckhma adalah beberapa pengagum dan pengguna kereta bayi Bugaboo yang terkenal modis dan super gaya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini