Sukses

Yuk, Beli Motor Yamaha di Bukalapak dan Dapatkan Cashback 1,5 Jt!

Asiknya dapat cashback 1,5 jt kalau beli motor Yamaha di Bukalapak.com.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak bisa dipungkiri lagi kalau sepeda motor menjadi alat transportasi yang paling diminati. Sepeda motor paling banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia, karena dinilai sangat praktis dan bisa melawan kemacetan sehingga bisa lebih cepat sampai ke tujuan.

Semakin banyak pilihan motor (matic atau manual) dan berbagai tipe model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Proses pembelian dan pembiayaan yang mudah juga membuat minat orang untuk membeli sepeda motor semakin tinggi.  Tingginya minat masyarakat untuk memiliki sepeda motor sebagai alat transportasi utama, menjadikan sepeda motor memiliki harga yang relatif tinggi dari tahun ke tahun.

Harga motor yang terus naik tak membuat orang enggan membeli, justru mereka membeli dengan berbagai cara, seperti kredit atau cicilan dan membeli pada saat promo berlangsung.

Ada niat untuk membeli motor dalam waktu dekat ini? Jika iya, tips berikut ini akan membantu Anda untuk mendapatkan sepeda motor yang dibutuhkan.

1. Pilih Motor Sesuai Karakter dan Kebutuhan

Perlu dan penting untuk Anda mengenali terlebih dahulu karakter dan kebutuhan. Anda yang mengetahui karakter Anda sendiri, jika Anda orang yang senang bepergian jauh dengan motor berarti Anda lebih membutuhkan motor sport touring.

Jika Anda yang hanya ingin pergi ke kampus, kantor, dan untuk aktivitas sehari-hari baiknya Anda membeli motor matic, manual, dan kopling.

2. Cari Tahu Motor Yang Ingin Dibeli

Setelah mengetahui motor apa yang sesuai karakter Anda dan memiliki keputusan untuk membeli motor yang Anda inginkan, itu tandanya Anda harus melihat dulu dari brosur, internet, yang pada intinya mencari tahu dulu motor tersebut. Lebih bagus lagi jika Anda melakukan test drive pada teman Anda yang juga memiliki motor yang Anda inginkan.

3. Sesuaikan Budget dan Manfaatkan Fasilitas Pembayaran

Hindari membeli motor yang mahal dengan kualitas yang sama walaupun motor tersebut kelihatan lebih keren. Kamu juga bisa memanfaatkan pembayaran kredit jika bugdetmu tidak cukup. Kalkulasikan terlebih dahulu penghasilan bulananmu, pilih yang bisa kamu sanggupi untuk membayar cicilannya.

Membeli motor memang harus Anda sesuaiakan dengan budget yang Anda miliki. Sangat penting dan perlu Anda pikirkan masak-masak karena jika tidak bisa membayar cicilan, pihak yang berkuasa bisa menarik lagi motor tersebut

4. Berburu Promo Spektakuler

Promo motor dengan potongan harga yang cukup besar bisa membuatmu lebih berhemat. Salah satu promo yang bisa kamu ikuti adalah Promo Spektakuler Yamaha yang diadakan di Bukalapak. Promo ini berlangsung dari tanggal 11 - 15 November 2015 ini.

Untuk pembelian motor Yamaha MIO M3 CW, Yamaha SOUL GT 125 dan Yamaha New Vixion ADV pada masa promo,kamu bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 1.111.000 hingga Rp 1.500.000. Untuk mendapatkan diskon ini kamu cukup memilih salah satu motor pilihanmu, di sini! kemudian melakukan transaksi seperti biasa.

Tidak perlu khawatir, besarnya transaksi yang kamu lakukan untuk pembelian motor ini, akan tetap aman, jaminan belanja di Bukalapak 100% uang kembali. Diskon besar - besaran hanya tersedia di Bukalapak, lho! Ayo ,buruan beli motor Yamaha di Bukalapak.com aja!

(ADV/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini