Sukses

E-commerce Ini Tawarkan 5 Tiket Gratis Ke Seluruh Indonesia

Jika tak memiliki budget yang cukup untuk mendapatkan tiket ke destinasi impian, Anda bisa mencoba ikut penawaran dari e-commerce satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk travelling ke destinasi impian Anda. Sayangnya, mungkin Anda tak memiliki budget yang cukup untuk mendapatkan tiket ke destinasi impian, Anda bisa mencoba ikut penawaran dari e-commerce satu ini.

Pada Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember 2015 mendatang, Tiket.com akan menawarkan undian lima tiket gratis untuk dua orang. Tiket itu untuk perjalanan ke semua destinasi di Indonesia.

CTO Tiket.com Natali Ardianto mengatakan, penawaran tiket gratis tersebut adalah untuk para konsumen yang membuka 12.12 Online Fever. Sebab, undian tiket dari Tiket.com itu merupakan salah satu penawaran di sana.

“Jadi sistemnya undian, siapa yang bisa memberikan informasi, nantinya akan kami undi untuk mendapatkan lima tiket gratis, masing-masing perjalanan untuk dua orang,” ujarnya di Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Ia pun mengharapkan penawaran ini bisa menarik lebih banyak pengunjung ke Tiket.com. Sebab, selain undian ada pula penawaran-penawaran tiket dengan harga menarik lainnya di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini