Sukses

Efisiensi Ruang dengan Lemari yang Dapat Diputar 360 Derajat

Lemari ini berguna bagi efisiensi ruang di rumah Anda karena bisa diputar 360 derajat.

Liputan6.com, Jakarta Perbedaan karakteristik setiap kantor dari segi desain menjadikan furnitur kantor semakin beragam. Desain memang jadi salah satu pertimbangan dalam memilih furnitur. Namun selain itu, aspek efisiensi ruang juga tak kalah penting.

Memperhatikan hal itu, Datascrip menghadirkan rangkaian furnitur kantor terbaru. Dari beberapa furnitur yang diluncurkan, ada sebuah lemari yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan efisiensi ruang.

Compagfile adalah lemari multifungsi yang berfungsi sebagai tempat menyimpan dokumen. Lemari ini dapat diakses oleh pengguna dari keempat sisinya. Selain itu, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, tempat menyimpan ini bisa diputar 360 derajat.

Compaqfile ditopang oleh square base dari steel sheet. Lemari dengan bahan MDF wood extra 18 milimeter ini hadir dengan 4 varian dimensi, mulai dari lemari satu tingkat hingga empat tingkat.

Lemari ini juga dihadirkan dengan beberapa aksesori tambahan (berdasarkan permintaan), seperti magnetic board untuk menempel aksesoris metal maupun note, tray compartment untuk menyimpan dokumen harian, slatwall yang dapat dipasang dengan mudah pada slot-nya, untuk meletakkan gantungan baju maupun aksesoris, dan display shelf untuk rak majalah atau katalog. (*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.