Sukses

6 Tips Sukses Bikin Cewek Merasa Spesial

Dalam sebuah hubungan pacaran, seringkali cowok di cap sebagai mahluk yang tidak peka oleh ceweknya. Berikut tips cara bikin cewek spesial

Liputan6.com, Jakarta Masalah yang sering cowok alami saat menghadapi cewek perihal kepekaan. Seringkali kepekaan cowok yang kurang menjadi pemicu awal dari kesalahpahaman dalam berkomunikasi.

Ada kalanya sikap dan tingkah laku cowok ada yang cewek suka, tetapi sayangnya mereka tidak peka. untuk menjawab ketidakpekaan tersebut, bagi para cowok mungkin bisa belajar untuk membuat pacar Anda merasa spesial.

Seperti dilansir oleh Wikihow dan sumber lainnya pada Kamis (5/11), Liputan6.com merangkum beberapa cara yang bisa cowok lakukan untuk membuat cewek mereka merasa istimewa.

1. Cewek paling suka kalau diperhatikan.

Perhatian yang cowok kasih ke ceweknya tak perlu berlebihan. Mulailah dari hal-hal sederhana dan jangan terlalu berekspetasi agar tidak terbawa emosi saat menerima respon dari ceweknya.

2. Terima cewek tersebut apa adanya.

Pada bagian ini memang sulit untuk dilakukan, tetapi percayalah untuk adanya sebuah perubahan pada pribadi masing-masing. Paling tidak saat cowok menerima cewek apa adanya, mereka akan mulai belajar untuk berbenah diri demi pasangannya.

3. Mengenalkan dengan bangga pada keluarga dan teman-teman si cowok.

Kalau sudah pada tahap ini, cewek jelas akan merasa tersanjung dan punya ekspetasi lebih. Pastikan bagi Anda para cowok untuk tidak menganggap sepele proses ini karena akan mempengaruhi hubungan kedepannya.

4. Bersabarlah

Para cowok mungkin harus bersabar saat menghadapi ceweknya yang sedang emosi. Percayalah saat Anda sebagai cowok menghadapi ceweknya tidak dengan emosi, lama-kelamaan sang cewek pun akan sadar. Namun, saat keadaan kembali normal, ingatkan untuk berani meminta maaf jika ada perkataan dan sikap yang membuat tersinggung.

5. Dukung hobinya sang cewek

Setiap orang baik pria dan wanita tentunya memiliki hobi masing-masing. Alangkah menyenangkan ketika saling dukung hobi masing-masing. Begitu pula saat sang cowok mendukung hobi ceweknya, akan membuatnya merasa dihargai.

6. Lakukan hal-hal yang sederhana, tapi berkesan.

Tak perlu sampai membelikan barang-barang mewah, kecuali Anda mampu, untuk membuat pujaan hati merasa istimewa. Lakukanlah dari hal-hal yang sederhana, seperti mengusap kepala, memeluk, dan bertingkah jenaka pada cewek Anda akan membuat mereka merasa istimewa.

 

Sumber. Wikihow.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.