Sukses

Dahsyatnya Makan Malam Ditemani Wine Tertua dari Australia

Hotel Pullman Jakarta Indonesia buat program makan malam dengan padanan merk minuman wine tertua dari Australia.

Liputan6.com, Jakarta Penfolds adalah salah satu merek minuman wine tertua dari Australia. Berdiri di Adelaide sejak tahun 1844, pendiri Penfolds adalah seorang fisikawan Inggris, Rawson Penfold, yang pindah ke Australia bersama istrinya Mary Penfold.

Jika Anda termasuk penggemar wine Penfolds, program kuliner dari hotel Pullman Jakarta Indonesia bisa menjadi salah satu pilihan. Sana Sini Restaurant yang ada di restoran itu menghadirkan `Penfolds Grange Wine Dinner`.

Yang bertanggung jawab untuk kuliner program itu adalah Chef Gunnar Kuchenbecker yang adalah Executive Chef baru di Sana Sini Restaurant. Rangkaian menu berisi 5 course buatan chef Gunnar terdiri dari olahan scallop, lobster, smoked tuna saku, angus beef, lamb, dan cheese cake.

Minuman yang menjadi teman makan malam Anda adalah pilihan-pilihan wine terbaik dari Penfolds. Jenis wine yang akan disajikan pada program makan malam 11 November 2015 di area Jawara Private Kitchen, Prime, itu dipilih langsung oleh Patrick Downling selaku ambassador Penfolds untuk Asia Tenggara.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, ilihan wine Penfolds tersebut adalah Penfolds Grange 2009, Penfolds Yattarna Chardonay, Penfolds Grandfather Rare Tawny, Penfolds Bin 51 Riesling 2013, Penfolds Bin 407 Cabernet Sauvignon 2012, dan Penfolds Bin 389 Cabernet Shiraz.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini