Sukses

Daftar Lagu yang Bisa Bikin Semangat di Pagi Hari (Part 2)

Agar Anda semangat memulai aktivitas pada pagi hari, Anda dapat mendengarkan daftar lagu berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pikiran positif di pagi hari membuat Anda memulai hari dengan sempurna. Suasana hati di pagi hari nyatanya mempengaruhi aktivitas Anda seharian. Anda bisa mendapatkan pikiran positif tersebut salah satunya dengan mendengarkan musik. Musik yang dapat Anda pilih untuk menemani pagi Anda adalah lagu yang memiliki lirik memotivasi, dan lagu dengan beat yang semangat.

Melansir dari situs Glamour, Selasa (3/11/2015), berikut daftar lagu yang bisa membuat Anda semangat beraktivitas di pagi hari.

Mark Ronson - Feel Right

Lagu ini termasuk dalam saha satu lagu yang bisa mempengaruhi pagi Anda secara positif, karena liriknya yang membangun. Anda dapat memperbaiki mood Anda dengan mendengarkan lagu dari Mark Ronson ini.

Clean Bandit - Rather Be

Clean Bandir selalu berhasil menyampaikan lagu kepada pecinta musik. Lagu ini memiliki musik dengan beat yang semangat sehingga jika Anda mendengarkannya pada pagi hari, akan berpengaruh pada keseluruhan hari Anda.

Katrina and the Waves - Walking on Sunshine

Siapa yang menyangka lagu romance ini membuat Anda bersemangat. Lagu romance biasanya memiliki musik yang menenangkan, namun lagu yang satu ini juga sekaligus memberikan semangat pada Anda. Terlebih ketika Anda mendengarkannya di pagi hari.

Imagine Dragons - On Top of the World

Lirik lagu ini membangun dan memiliki beat yang kencang dan semangat. Keduanya membuat lagu dari Imagine Dragons sangat tepat untuk Anda dengarkan pada pagi hari.

(Mit/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.