Cuma Modal Poin Bisa Belanja Puas, Mau?

Oleh Liputan6 pada 13 Nov 2015, 12:00 WIB
Diperbarui 13 Nov 2015, 12:00 WIB
Kiat Agar Tetap Romantis Setelah Memiliki Anak
Perbesar
Menjaga hubungan romantis ketika sudah berumah tangga ternyata mudah.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga hubungan romantis ketika sudah berumah tangga terkadang bisa menjadi hal yang sulit untuk dilakukan suami, terutama jika suami sangat sibuk bekerja. Untuk itu, Liputan6 Lifestyle bersama Frisian Flag memberikan tips untuk Anda, para suami.

Sebagai suami, Anda bisa membangun romantisme dalam kehidupan pernikahan dengan membiasakan memberikan perhatian kepada istri. Mulai dengan hal sederhana, seperti memuji penampilan dan hasil kerja keras istri. Hal ini memang terlihat seperti hal kecil, tetapi istri akan merasa memperoleh apresiasi dari Anda. Tak cuma itu, Anda juga bisa menunjukkan perhatian dengan mendukung keputusan yang dibuat oleh istri, sehingga ia akan merasa dihargai.

Menyediakan waktu yang berkualitas seperti merencanakan liburan bersama juga penting. Sebab, liburan bisa menjadi momen bulan madu, demi menjalin hubungan nan romantis dengan sang istri. Jika tidak sempat berlibur atau bulan madu, Anda bisa meluangkan waktu dengan melakukan obrolan berkualitas dengan pasangan. Meski lokasi bertukar cerita hanya di depan meja makan, kamar tidur, atau restoran, ia akan merasakan kepedulian Anda yang mau bertukar cerita dan mendengarkan keluh kesah atau unek-uneknya.

Selain memberikan perhatian dan menyediakan waktu yang berkualitas, Anda dapat pula membantunya mengurus keuangan rumah tangga. Siapa bilang urusan yang satu ini harus diserahkan sepenuhnya pada istri? Sesungguhnya penting bagi Anda sebagai suami untuk terlibat di dalamnya. Tujuannya adalah agar kondisi keuangan keluarga bisa diketahui secara transparan dan dapat diolah bersama sesuai kebutuhan keluarga. Terlebih lagi dengan kondisi ekonomi yang sedang menurun, Anda juga dapat membantu istri dengan memberikan alternatif solusi dalam mengatur pengeluaran rumah tangga.

Salah satu jalan keluar yang bisa Anda sarankan kepada istri adalah membeli produk kebutuhan pokok rumah tangga yang dapat memberikan keuntungan tambahan, salah satunya adalah produk Frisian Flag. Selain dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan anak, Frisian Flag juga menyediakan hadiah langsung menarik berupa beragam e-voucher belanja, pulsa listrik, dan pulsa HP, dan hadiah-hadiah lainnya, dalam setiap pembeliannya.

Tidak sulit untuk mendapatkannya. Pertama, ajak istri Anda untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Ibu & Balita, cukup dengan mengisi data lengkap di www.ibudanbalita.com. Kedua, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan membeli produk Frisian Flag MAMA, Frisian Flag JELAJAH, atau Frisian Flag KARYA dengan ukuran dan rasa apapun. Ketiga, tukarkan poin dan kirimkan kode unik dalam kemasan cukup melalui SMS. Simpel, kan?

Untuk informasi lebih detail tentang serangakaian bonus menguntungkan lain dari Frisian Flag ini, Anda bisa mempelajarinya di sini.

Tidak sulit bukan menjaga hubungan romantis dengan sang istri. Yuk, dicoba!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya