Sukses

Pose Polos Angelina Jolie dalam Jepretan Brad Pitt

Keromantisan Angelina Jollie dan Brad Pitt tersekam dalam sebuah foto, sang istri dan anak-anak berfoto yang diambil langsung oleh suaminya

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie dan Brad Pitt merupakan pasangan selebriti yang terkenal dengan keromantisannya. Namun kali ini keromantisan mereka terlihat dalam bentuk berbeda, yaitu sebagai model dan fotografer.

Terekam dalam gambar hitam putih yang diambil tahun 2008, Angelina Jolie terlihat cantik berpose dengan anak-anaknya. Foto ini diambil sendiri oleh suami tercintanya, Brad Pitt, di rumah mereka, Prancis Selatan.

Foto: Dailymail.com

Selain itu, pada salah satu foto terlihat hal yang menarik, yakni saat Angelina Jolie berpose seksual dengan balutan selimut, dan foto yang diambil Brad Pitt ini terlihat sempurna. Angelina tampil polos dengan sangat memukau.

Foto: Dailymail.com

Kemudian foto menyentuh dari Angelina Jolie yang menatap ke arah anaknya yang tengah tertawa lepas. Angelina Jolie balik tersenyum menatap kebahagiaan anaknya, Maddox, dan mereka tertawa bersama.

Foto: Dailymail.com

Pada foto lainnya terlihat Angelina sedang melihat ke arah jauh dengan anak di pelukannya. Wanita berusia 40 tahun ini juga terlihat seksi dengan pose mulut terkatup dalam foto lainnya.

Foto: Dailymail.com

Pose yang natural dari wanita cantik peraih Oscar  ini romantis karena ada sang suami di baliknya. Keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie selalu menjadi perhatian masyarakat dan membuat keluarga lainnya di luar sana merasa iri. (Mit/Igw)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.