Sukses

Restoran Ini Menarik Perhatian dengan Menu Makanan Hallowen

Restoran Potato Head Tawarkan Menu Spesial Halloween yang unik berbahan dasar labu

Liputan6.com, Jakarta Bulan ini merupakan waktu bagi Anda untuk merayakan Halloween. Banyak masyarakat yang melakukan persiapan khusus untuk merayakannya.

Melihat hal ini Potato Head Jakarta melanjutkan tradisi tahunan ini dengan menggelar `Sunday Farmers' Market` yang bertemakan Labu. 

Sunday Farmers' Market pada 25 Oktober 2015 pukul 10.00 WIB sampai 16.00 WIB kali ini mengambil tema The Pumpkin Patch untuk merayakan Halloween dan musim gugur. Edisi Sunday Farmers’ Market ini akan diisi dengan sejumlah kegiatan anak-anak seperti face painting (lukisan wajah), pumpkin painting (melukis labu), bouncy castle dan banyak lagi.

Potato Head Hadirkan dua menu spesial Halloween

Hal spesial dan menarik lainnya yang ditawarkan restoran Potato Head ini adalah makanan untuk merayakan Halloween. Mulai dari tanggal 24 sampai 31 Oktober akan hadir menu spesial Halloween dibuat dari olahan labu. Diciptakan langsung oleh Executive Chef Haruhisa Noguchi, makanan ini dapat menyempurnakan perayaan Halloween Anda.

Menu unik spesial Halloween ini terdiri dari 2 hidangan utama yaitu Sage-Infused Brown Butter Pumpkin Ravioli, yaitu menyugukan homemade pasta yang diisi dengan labu dan sage puree, dan disajikan dalam saus sage-infused brown butter dengan almond dan salad arugula.

Menu ke-2 yaitu Braised Duck with Spiced Pumpkin Puree. Hidangan paha bebek yang dimasak dengan waktu yang lama dalam anggur merah serta kaldu yang disajikan dengan spiced pumpkin puree, labu, selada romaine panggang dan homemade noodles.

 

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini