Sukses

Yang Menarik dari Kotak Apple Watch Hermes

Ada hal menarik tentang kotak Apple Watch Hermes.

Liputan6.com - Apa Anda sudah membeli Apple Watch hasil kolaborasi dengan rumah mode Prancis, Hermes? Seperti diketahui, smart watch buatan Apple yang elemen desainnya dibuat atas kerja sama dengan label yang didirikan oleh Thierry Hermes pada tahun 1837 tersebut sudah bisa dibeli publik sejak Senin, 5 Oktober 2015.

Tersedia 4 pilihan warna Apple Watch Hermes, yaitu Fauve, Capucine, Bleu Jean, and Etain. Mencerminkan kekhasan dari Hermes, tali smart watch tersebut dibuat dari kulit. Anda juga bisa menemukan logo brand Hermes di jam tangan itu.

Anda bisa memilih produk dengan model singlstrap atau double-strap juga yang berbentuk seperti cuff. Selain dari semua hal yang sudah disebut tentang Apple Watch ini, ada satu hal menarik.

Yakni kotak pembungkusnya. Seperti dilansir dari situs Instyle.com pada Rabu (14/10/2015), Apple Watch Hermes dibungkus dalam kotak berwarna orange. Anda tentu tahun bahwa warna itu pula yang ada di kotak berbagai produk Hermes.
Jadi, kapan Anda akan membelinya? (bio/igw) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini