Sukses

Gaya Kasual Noah Pikat Penonton saat Konser di Los Angeles

Meski tampil sederhana, aura band Noah tetap memikat dan memukau penonton di Fox Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, akhir pekan lalu

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap pertunjukkannya, band Noah memang selalu tampil dengan gaya kasual yang stylish. Signature style tersebut juga mereka hadirkan saat menggelar konser di Fox Theater, Los Angeles, Amerika Serikat dalam rangkaian konser US Tour 2015 akhir pekan lalu.

Gaya kasual Ariel Noah saat Manggung di Los Angeles

Perpaduan t-shirt, celana jeans, dan sneakers, merupakan fashion item wajib pemilik hits Separuh Aku tersebut. Seperti yang di-posting dalam akun resmi Twitter mereka, @NOAH_ID. Dalam beberapa foto, tampak Ariel dan Uki kompak memakai t-shirt dan jeans ripped kecil.

Uki Noah saat manggung di Los Angeles, Amerika Serikat

Sementara itu, Lukman memilih kemeja lengan panjang motif plaids biru-hitam, jeans hitam serta sneakers biru untuk melengkapi penampilan kasualnya. David pun memilih menambahkan outer kardigan abu-abu yang menambah aksen stylish untuk t-shirt putihnya.

Lukman Noah saat konser di Los Angeles

Setelan kasual tersebut juga dipakai Noah untuk meet and greet bersama penonton yang telah membeli tiket mereka. Noah tidak hanya menggelar konser Los Angels, setelah ini, mereka akan melanjutkan manggung di Washington, New York, dan San Fransisco. Apakah Noah punya kejutan dalam aksen fesyennya? 



(Uno/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini