Sukses

Novotel Tangerang Gelar Pameran Pernikahan

Pada 2-4 Oktober 2015, Novotel Tangerang menggelar pameran pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Novotel Hotel Tangerang tengah menggelar pameran pernikahan bertajuk “Wedding Open House Novotel Tangerang 2015”. Acara ini berlangsung pada 2-4 Oktober 2015.

Pameran pernikahan ini menghadirkan para pelaku bisnis pernikahan di Jakarta maupun Tangerang. Acara ini dibuat untuk membantu para calon mempelai mendapatkan berbagai paket menarik untuk memenuhi kebutuhan calon mempelai dalam mewujudkan pernikahan impian.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto mengatakan bahwa pameran ini menghadirkan 24 vendor pernikahan mulai dari designer wedding gown, bridal, cake decorator, photographer, wedding decorator, merchandise wedding vendor, lighting vendor, dan lain sebagainya.

“Kami ingin menjadikan pameran ini sebagai one stop wedding exhibition untuk para calon mempelai, sehingga dalam satu acara, mereka sudah mendapatkan semua kebutuhan mulai dari venue hingga kebutuhan pengantin lainnya,” ucap Windiarto, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Dalam acara tersebut Novotel Tangerang juga mengadakan berbagai acara menarik seperti Bridal Show dari Patricia Bride, pertunjukkan musik romantis, demo makeup, talkshow mengenai persiapan pernikahan, dan lainnya. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik selama pameran berlangsung serta doorprize berupa paket bulan madu dan cincin pernikahan.

Pameran ini akan berlangsung sejak pukul 10.00 hingga 21.000 WIB, gratis dan terbuka untuk umum.

 

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini