Sukses

Coklat Unik Ini Bisa Tahu Suasana Hati Anda

Bagaimana bisa coklat ini tahu suasana hati Anda?

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini diluncurkan sebuah coklat dengan kertas pembungkus yang unik di Inggris. Pembungkus coklat ini bisa mengikuti mood dan kondisi hati Anda, apakah Anda sedang semangat, kesal, ataupun lapar.

Coklat yang selalu mengalami inovasi melatarbelakangi sebuah perusahaan makanan ini meluncurkan pembungkus baru, dengan menggunakan kata-kata seperti 'kesal', 'bingung', dan 'drama queen'. Coklat ini juga melakukan inovasi lainnya dalam pendistribusiannya, yaitu dengan mengikuti jejak McDonalds, yang siap untuk menawarkan layanan pesan antar, seperti yang dilansir dari Fusion, Selasa (29/9/2015).

Banyak coklat yang dijual namun berbeda dengan coklat yang satu ini. Anda dapat memilih tulisan pada kemasannya yang menggambarkan suasan hati Anda. Hal ini karena coklat dipercaya dapat memperbaiki suasana hati dan memberi kebahagiaan. Ekspresikan suasana hati Anda dengan memakan coklat unik ini. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.