Sukses

Sensasi Karaoke Mewah di Inul Vizta Central Park Mall

Tersedia ruang VIP khusus yang dilengkapi dengan konektor yang menggabungkan dua room sekaligus dan dapat menampung hingga 100 orang.

 

Liputan6.com, Jakarta Rasa penat karena rutinitas sama yang dilakukan setiap hari butuh sebuah relaksasi. Menjamurnya tempat karaoke hadir sebagai jawaban bagi mereka yang membutuhkan refreshing dan hiburan salah satunya Inul Vista. Kali ini bisnis karaoke yang dibangun pedangdut Inul Daratista kembali membuka karaoke dengan konsep lebih mewah dan berkelas.

Di cabang terbarunya di Mall Central Park, Inul Vista menyediakan ruangan VIP khusus yang dilengkapi dengan konektor yang menggabungkan dua room sekaligus dan dapat menampung hingga 100 orang. Selain itu desain interior juga dipersipakan dengan baik, mewah dan berkelas.

Selain itu, Inul Vizta Central Park hadir dengan pelayan ekstra dan room yang lebih banyak. Untuk makanan, di sini juga memberikan pilihan menu yang lebih variatif.

"Inul Vizta cabang Central Park Mall ini merupakan mimpi saya satu tahun kemarin. Membuka karaoke keluarga dengan kelas yang berbeda dan melakukan inovasi setiap membuka cabang baru. Ini adalah mimpi yang menjadi nyata bagi saya," ujar Inul saat diwawancarai usai pembukaan cabang Inul Vizta di Central Park Mall akhir pekan lalu.

Tidak hanya di Indonesia, Tempat karaoke Inul Vizta juga telah hadir hingga ke negara-negara tetangga seperti, Malaysia, Singapura, dan Filipina. Ke depannya Inul akan mengembangkan usahanya diluar bisnis karaoke. "Setelah ini saya akan punya dua bisnis. Satunya sedang proses. Usahanya akan di luar usaha karaoke namun lebih kepada perawatan wajah dan tubuh bagi pria dan wantia. Saat ini sedang penjajakan dengan mall-mall di Indonesia" tutupnya. Kita tunggu saja gebrakan usaha apalagi yang akan diperkenalkan oleh penyanyi dangdut ini. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.