Sukses

Rock Greek, Destinasi Wisata Paling Berwarna di Musim Gugur

Di Rock Greek, Anda dapat berwisata di tempat yang tetap berwarna meski tengah berada di musim gugur.

Liputan6.com, Jakarta Belahan dunia lain telah memasuki musim gugur. Meski Indonesia tidak termasuk negara yang memiliki empat musim, Anda dapat mempertimbangkan melakukan perjalanan ke luar negeri untuk menikmai musim gugur yang indah. Sebuah destinasi wisata yang terletak ditimur Sierra mungkin dapat Anda jadikan pilihan wisata di musim gugur ini.

Rock Greek merupakan tempat tercantik dan termanis ketika musim gugur tiba. Seluruh hamparan bukit dan gunung terlihat begitu berwarna, meski sedang mengalami musim gugur, dedaunan di sini seakan enggan untuk berguguran.

Rock Greek di Sierra menawarkan pemandangan yang berwarna saat musim gugur kepada para wisatawan yang berlibur

Agar perjalanan wisata Anda lebih sempurna Anda dapat mendaki bukit Rock Greek dan melihat ke sekeliling Anda, hamparan pemandangan hijau menakjubkan seketika akan menyihir mata Anda. Anda dapat melihat bukit yang dilapisi dengan pohon Aspen dan semilir angin dari Rock Greek juga membuat suasana semakin romantis.

"Buatlah rencana dalam sepuluh hari untuk mengunjungi tempat ini, paling tidak untuk melihat semua keindahan yang terpapar nyata di Rock Greek," ujar penjaga situs wisata Rock Greek, seperti dilansir dari Latimes, Jumat (25/9/2015).

Rock Greek di Sierra menawarkan pemandangan yang berwarna saat musim gugur kepada para wisatawan yang berlibur

Nah bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Rock Greek, terdapat beberapa destinasi wisata yang berjajar di daerah ini seperti Anda bisa mungunjungi danau Mammoth yang menawarkan warna di musim gugur. Di sana, juga dapat menyewa perahu, sepeda dan menikmati hidangan sarapan. Tempat ini juga dilenggkapi penginapan dengan desain unik seperti pondok bajak laut dengan kamar tidur yang nyaman. Untuk kunjungan dua hari Anda dapat membayar kamar seharga $ 978 atau setara dengan Rp 10 juta. Selamat berlibur. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini