Sukses

Tumpukan Bantal Stylish Ini Bikin Ruangan Anda Makin Fashionable

Bukan hanya fesyen yang mengikuti tren, bantal-bantal lucu ini juga tampil stylish dan membuat ruangan Anda makin fashionable.

Liputan6.com, Jakarta Selain memanjakan pengunjung dengan berbagai brand fashion indie dan kuliner hits, Brightspot Market juga menyediakan berbagai pilihan tenant furniture and living. Salah satu yang menarik hati kami adalah booth Nika.

Potongan bantal kaktus setinggi orang dewasa, ilama yang lucu sampai durian raksasa ditumpuk acak hingga menggunung. Berbagai motif bantal lain juga menggemaskan dan memanjakan mata.

Tumpukan bantal stylish Nika di Brightspot Market 2015

Nika yang berkonsep home living meets fashion ini memang selalu update mengikuti perkembangan tren terbaru. "Saya menyebutnya globetrotter collection yang diambil dari berbagai negara seperti Peru, Hawaii, dan Afrika," jelas owner Nika, Glenny yang kewalahan melayani pembeli yang menyambangi boothnya, Minggu (20/9/2015).

Selain bentuk yang unik, Nika juga menyediakan bantal dengan motif-motif favorit dalam industri fesyen seperti tartan, polkadot, stripes, dan floral. Termasuk pemakaian material yang terinspirasi dari tren fashion terbaru.

"Materialnya juga mengikuti perkembangan fesyen, dari scuba, kanvas, sampai bahan jersey. Bukan hanya orangnya yang harus stylish, bantal juga harus terlihat fashionable," pungkasnya. (Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.