Sukses

Air Kelapa dengan 7 Rasa Pertama di Indonesia

Air kelapa memang banyak dijadikan campuran untuk berbagai minuman, tapi yang satu ini beda dan pertama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Rasa air kelapa yang khas memang sudah terasa enak tanpa tambahan apa pun. Tak heran jika air kelapa banyak dijadikan campuran untuk membuat berbagai minuman lainnya. Tapi minuman dengan air kelapa yang satu ini berbeda dan pertama di Indonesia.

Rupanya ini adalah air kelapa yang di-blended. Ide yang menarik, apalagi punya 7 rasa yang bisa kita coba. Mulai dari coco-origi (original), coco-mango, coco-orange, coco-pinacolada (kelapa-nanas), coco-lychee, coco-tiramisu, dan coco-hazelnut.

Selain merasakan sensasi fresh dan unik, kita juga bisa mendapatkan manfaat kesehatan dari air kelapa. Air buah tropis ini memang dikenal sebagai penawar racun dan mempercepat pengembalian ion tubuh.

"Menggabungkan sehatnya air kelapa dan kesegaran rasa dari buah lain bikin minuman kami beda dan jadi yang pertama. Paling favorit, sih, coco-mango dan coco-lychee," jelas owner Cocolicious, Kevin Angga Saputra yang juga lulusan Teknologi Pangan Institut Pertanian Bogor saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta Culinary Passport, di Grand Indonesia, Sabtu (19/9/2015).

Tertarik mencoba? Langsung saja datang ke gelaran kuliner tahunan yang berakhir hari ini (20/9/2015). (Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.