Sukses

Foto-foto Lucu Pramugari yang Berpose Panjat Kabin Pesawat

Anda akan terheran melihat tingkah lucu para pramugari cantik yang berpose untuk mengambil foto di kabin pesawat

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda apa yang dilakukan para parmugari ketika Anda telah turun dari pesawat usai perjalanan? Ya, mereka melakukan hal-hal seru salah satunya berpose di kabin pesawat. Tingkah lucu pramugari cantik ini terekam dalam akun instagram mereka. Ekspresi mereka terlihat sangat bahagia usai menjalani tugasnya profesionalnya melayani penumpang.

Pramugari Cantik Berpose lucu di kabin pesawat usai penerbangan

Para pramugari bahkan tidak segan untuk memanjat ke atas penyimpanan barang dan berpose di atasnya. Tingkah lucu ini mereka bagikan melalui akun instagram dengan hashtag '#overheadbin'.

Satu yang menjadi karakter mereka meski sedang istirahat bekerja adalah senyuman yang berseri-seri. Senyuman yang diberikan selama perjalanan kepada para penumpang tampak semakin berseri di dalam foto yang mereka bagikan di akun instagram ini.

Pramugari Cantik Berpose lucu di kabin pesawat usai penerbangan

Melansir dari Dailymail, Selasa (15/9/2015), mereka mengatakan memanjat dan berfoto di kabin ini dilakukan untuk peralihan mereka setelah lelah bekerja. Wah, cuma pramugari yang bisa melakukannya. (Mit/Nad)

Pramugari Cantik Berpose lucu di kabin pesawat usai penerbangan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini