Sukses

Kolaborasi Apple dan Hermes Membuat Smart Watch

Apple berkolaborasi dengan Hermes dalam membuat smart watch

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin salah satu yang mendambakan jam tangan pintar Apple Watch. Tapi bagaimana jika kini anda juga punya pilihan untuk memiliki smart watch keluaran Apple edisi kolaborasi dengan rumah mode super eksklusif Hermes?

Ya, seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Senin (14/9/2015), Apple bekerja sama dengan label asal Prancis yang Didirikan oleh Thierry Hermes pada tahun 1837 itu dalam membuat Apple Watch. Koleksi Apple Watch Hermes ini hadir dalam 3 varian.

Harga jam tangan pintar ini dimulai dari US$ 1.100 (sekitar rp 15,6 juta). Jam tangan spesial tersebut akan hadir di gerai-gerai Apple mulai 5 Oktober 2015.

“Apple dan Hermes membuat produk-produk yang sangat berbeda tapi keduanya merefleksikan apresiasi mendalam pada kualitas desain,” ucap Jonathan Ive selaku Apple Chief Design Officer.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.