Sukses

Top 5 Lifestyle: Daftar Lagu Bon Jovi Yang Menyayat Hati

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 11 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Kemarin malam, Jumat 11 September 2015, band asal Amerika, Bon Jovi, akan mengguncang Jakarta, tepatnya di Gelora Bung Karno. Dengan lagu-lagu bergenre rock yang penuh energi, seperti It’s My Life, para pengunjung tentu siap berlonjak-lonjak bersama grup musik yang dibentuk tahun 1983 ini. Usai konsernya tadi malam, Anda tentu setuju bahwa lagu-lagu ini mampu membuat hati Anda tersayat-sayat. Lagu-lagu tersebut adalah Never Say Good Bye, Bed of Roses, Always, This Ain't a Love Song, Thank You for Loving Me.

Artikel mengenai Lagu Bon Jovi yang menyayat hati ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 11 September 2015.

Cara Mudah Buat Akuarium dari Televisi Bekas

Sebagian orang mungkin menganggap, televisi lama yang sudah rusak tempatnya adalah di gudang, namun dengan sedikit kreativitas, televisi inibisa disulap menjadi aquarium yang indah. Berikut ulasannya.

Meski Tak Punya Paspor, Ratu Elizabeth Sudah Kunjungi 128 Negara

Pada 9 September 2015 pukul 17.30, Ratu Elizabeth II memecahkan rekor dengan memegang tampuk kekuasaan selama 63 tahun. Rekor sebelumnya dipegang oleh Ratu Victoria, yakni selama 23.226 hari, 16 jam, 23 menit.

Ziam, Pemuda yang Miliki Ketampanan Zayn dan Liam One Direction

Tak bisa dipungkiri bahwa salah satu alasan para personel boyband One Direction (maupun yang sudah jadi mantan) banyak dikagumi adalah karena wajah mereka yang rupawan. Siapa yang menjadi favorit Anda? Suka dengan Zayn Malik atau Liam Payne?

Bebas Bibir Kering dengan 4 Cara Mudah

Bagi wanita, kondisi bibir kering membuat lipstik tidak lagi dapat menempel dengan indah. Untuk terhindar dari bibir kering, berikut 4 cara mudah yang bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di rumahmu. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini