Sukses

Intip Vila Tepi Sungai Milik Jon Bon Jovi

Yuk intip keindahan vila mewah milik Jon Bon Jovi sebelum mereka menghibur masyarakat di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Bintang rock Jon Bon Jovi memiliki rumah peristirahatan yang nyaman dan unik di sebuah desa kecil yang terletak di sudut Amerika. Rumah yang luas dengan suasana alam ini, dapat menenangkan pikiran dari hiruk pikuknya kota dan padatnya aktivitas sehari-hari. Sungai lengkap dengan dermaganya menghiasi pekarangan vila mewah ini.

Vila Jon Bon Jovi indah terletak di tepi sungai Nevasink

Vila ini dibeli dengan harga 8,5 juta dolar atau setara dengan 120 miliar rupiah. Lokasinya berada di tepi Sungai Navesink. Terbentang perkebunan yang indah di sepanjang sungai Navesink yang menambah nilai plus vila mewah tersebut.

Vila Jon Bon Jovi indah terletak di tepi sungai Nevasink

Seperti dilansir dari situs NJ.com pada Sabtu (11/9/2015), sebelum dibeli oleh Jon Bon Jovi, rumah ini dimiliki oleh seorang direktur perusahaan periklanan, investor real estate dan juga donatur bagi banyak lembaga sosial, Morgan E. Cline.

Vila Jon Bon Jovi indah terletak di tepi sungai Nevasink

Vila seluas 10.000 meter persegi ini memiliki delapan kamar tidur pribadi, 11 perapian, sebuah teras kayu yang luas, auditorium dan galeri, serta dapur yang luas. Banyak pasangan selebriti lainnya yang suka menggelar acara amal di vila milik Jon Bon Jovi ini.

Selain itu vila ini juga memiliki fasilitas mewah yang mengagumkan seperti kolam renang luas dan eksklusif, sebuah paviliun, rumah kaca untuk pertanian, garasi untuk empat mobil serta lapangan tenis dan dermaga kapal.

Vila Jon Bon Jovi indah terletak di tepi sungai Nevasink

(mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini