Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Lawan Penuaan Dini Dengan Serum Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 7 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kekhawatiran terbesar para perempuan adalah menghadapi kenyataan muncul kerutan-kerutan kecil tanpa penuaan. Sayangnya perawatan dengan krim siang dan malam belum maksimal. Apalagi jika kulit Anda terpapar sinar matahari saat beraktivitas setiap hari. Untuk melengkapi perawatan kecantikan Anda, ada baiknya menambah vitamin untuk menutrisi kulit dengan menggunakan serum wajah.

Artikel mengenai Lawan penuaan dini dengan menggunakan serum wajah ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 7 September 2015.

Sensasi Pedas Tinorangsak yang Menggugah Selera

Selain dipenuhi pemandangan alam yang memukau, Sulawesi Utara juga dikenal kaya akan berbagai kuliner khas, salah satunya adalah Tinorangsak. Menggunakan bahan dasar daging babi, Tinorangsak menjadi kuliner yang paling dicari wisatawan saat berkunjung ke tanah Minahasa.

Dry Shampoo Bikin Rambut Cepat Rontok? Ini Jawaban Para Ahli

Pernahkah Anda mendengar tentang isu dry shampoo adalah salah satu penyebab kerontokan rambut? Apakah isu itu membuat Anda ragu dan berhenti menggunakan dry shampoo? Berikut penjelasannya.

3 Tips Mengenakan Warna Lipstik Tak Biasa

Liptik merah memang klasik dan memesona. Akan tetapi, rasanya bibir Anda perlu merayakan lebih banyak ragam warna di dunia. Bagaimana dengan ungu, biru, coklat atau bahkan hitam?

Sebelum Baper, Cek Dulu 6 Tanda Jika Rekan Kerja Menyukai Anda

Pernahkah Anda menyadari jika rekan kerja sedang mendekati? Atau Anda sendiri sedang mengalaminya? Daripada dibilang kepedean atau baper (bawa perasaan) Inilah enam tanda teman kerja menyukai Anda. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.