Sukses

Es Krim Donat Australia Siap Saingi Pamor Es Krim Singapura

Sensasi donat bercampur es krim? ini dia es krim donat dari Australia

Liputan6.com, Jakarta Es krim donat adalah jajanan unik lainnya yang berhasil menjadi perhatian masyarakat setelah es krim Singapura. Namun jajanan ini bukan dari Singapura melainkan Australia. Jika es krim Singapura menggabungkan es krim dan roti tawar, es krim donat seperti namanya mengkombinasikan es krim dengan donat.

Negara yang terkenal dengan nutella dan milkshake yang dikombinasikan dengan es krim dan mengisi bagian dalam donat membuat Anda tidak akan berhenti memakannya. Coklat dari Australia memang sangat lezat. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika negara ini memiliki es krim yang lezat juga seperti yang dilansir dari situs Metro, Senin (7/9/2015).

Lezatnya es krim donat dari Australia

Berbekal kejeniusan pengusaha Australia, es krim donat yang dijual di Gelatissimo kini digemari. Sederhana, namun sangat kreatif. Kita bahkan tidak pernah memikirkan hal itu sebelumnya. Donat yang hangat kemudian diisi dengan es krim dingin, memberikan sensasi yang nyata dan berbeda pada indera Anda dalam cara terbaik.

Es krim donat ini memiliki tiga pilihan rasa yaitu cokelat, stoberi dan cookies. Anda penasaran dengan kelezatan es krim donat ini? Silakan datang langsung ke Negeri Kangguru dan rasakan sendiri sensasinya. (Mit/Nad)

Lezatnya es krim donat dari Australia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.