Sukses

Di Hari Pelanggan Nasional, Grand Indonesia Bagi 10 Ribu Suvenir

Merayakan Hari Pelanggan Nasional, pusat perbelanjaan Grand Indonesia membagikan 10 ribu suvenir gratis pada para pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta Ungkapan rasa terima kasih dapat diberikan kepada siapa saja melalui berbagai macam cara dan bentuk yang beraneka ragam. Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2015, pusat perbelanjaan Grand Indonesia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menunjukan rasa terima kasih kepada para pengunjung setianya.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi, Grand Indonesia membagikan 10 ribu suvenir pada hari tersebut. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, pembagian suvenir dilakukan di semua pintu lobi, yaitu lobi Arjuna, Amartha, Rama, Shinta dan Ramayana.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi suatu renungan untuk Grand Indonesia agar dapat lebih dan lebih meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pengunjung ketika berbelanja. Karena service excellent merupakan suatu keunggulan kompetitif yang harus dimiliki suatu perusahaan untuk dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik demi tercapainya customer satisfaction” tutur Dinia Widodo selaku Assistant Public Relation Manager Grand Indonesia.

Foto: Dok. Grand Indonesia

Tidak berhenti sampai disini, Grand Indonesia di usia yang ke-6 tahun terus berusaha untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan para pengunjung dengan terus bergegas untuk secara berkesinambungan merespons permintaan pasar. Hal itu dilakukan mulai dari memperbarui gerai-gerai yang ada, meningkatkan fasilitas dan selalu berusaha mengakomodir semua kebutuhan pengunjung.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini