Sukses

6 Foto Ini Dijepret dari Jendela Pesawat

Perjalanan wisata menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas wisata telah dimulai saat Anda keluar rumah hingga kembali ke rumah. Oleh karena itu jangan buang-buang waktu Anda selama berwisata dengan tidur dan melamun, pasalnya akan ada banyak momen dan pemandangan indah yang pasti meninggalkan kesan di hati Anda.

Saat naik pesawat untuk mencapai satu destinasi wisata tertentu misalnya, Anda akan melihat pemandangan indah dari kaca jendela pesawat bagaikan sedang menonton film yang sayang jika dilewatkan. Belakangan ini bahkan telah menjadi tren mengabadikan momen dari kaca jendela pesawat dengan menggunakan gadget.

Dilansir dari Huffingtonpost, Rabu (2/9/2015), tren ini yang menjadi latar belakang huffingtonpost mengadakan sayembara pengumpulan foto pemandangan indah yang diambil dari jendela pesawat. Berikut 6 foto terbaik dari 17 foto yang diterima redaksi Huffingtonpost.

Akun instagram: joannmcpike

foto: huffingtonpost


Akun instagram: dubsonata

foto: huffingtonpost


Akun instagram: csollmannphoto

foto: huffingtonpost


Akun instagram: debbzie_leksono

foto: huffingtonpost


Akun instagram: buhbuhbuhbirdistheword

foto: huffingtonpost


Akun instagram: jessvass

foto: huffingtonpost

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.