Sukses

Cellar Party ini Sajikan Wine Berkualitas dari Berbagai Negara

Minum wine nampaknya sudah menjadi bagian dari gaya hidup urban di kalangan masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Minum wine nampaknya sudah menjadi bagian dari gaya hidup urban di kalangan masyarakat Indonesia. Beragam tempat khusus menikmati wine pun mulai bermunculan, salah satunya Bacchus, sebuah pub dan bar yang berlokasi di lantai lower ground dari hotel InterContinental Jakarta MidPlaza, Jakarta Pusat.

Setiap tahunnya, tempat ini selalu menggelar beragam promo menarik untuk para penikmat maupun pecinta wine. Kali ini, Bacchus mengadakan promo exclusive yang bertajuk 'Cellar Party' yang biasa diselenggarakan setiap hari Jumat di minggu terakhir bulan September.

Bacchus InterContinental Jakarta MidPlaza

Dalam promo ini, disediakan beragam red wine dan white wine yang berkualitas dari berbagai negara, diantaranya adalah Indonesia, Australia, Perancis, Italia, Chile, dan Afrika Selatan. Namun, tak hanya beragam jenis wine yang memanjakan para pengunjung, tapi olahan pasta yang disajikan khusus oleh Chef Gianluca Visciglia, Chef Gianluca pun sayang untuk dilewatkan.

Para pengunjung juga akan dibuat betah karena konsep interior desain dibuat trendy dan nyaman. Tak ketinggalan, pengunjung pun dibuat sangat terpuaskan dengan adanya cocktail buffet yang membuat promo cellar party menjadi momen yang tak terlupakan.

Bacchus InterContinental Jakarta MidPlaza

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati promo cellar party ini akan dikenakan biaya  Rp 485.000++ per orang. Dengan harga tersebut, Anda dapat menikmati cocktail buffet, free flow beragam house wines, dan pasta.

(ul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.