Sukses

Top 5 Lifestyle: Hal Yang Tidak Anda Ketahui Tentang Maskara

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 31 Agustus 2015

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak perempuan, 2 kali sapuan cepat maskara adalah adalah hal yang diperlukan dan rutinitas wajib. Namun banyak perempuan yang tidak mengetahui hal-hal tentang penggunaan maskara, diantaranya tidur dengan menggunakan maskara bisa merusak bulu mata, mengetahui masa kadaluarsa dengan tes bau, menarik kuas sambil memutar, hindari berbagi maskara dengan teman dan gunakan teknik layering untuk hasil yang lebih sempurna.

Artikel mengenai Hal yang tidak diketahui wanita tentang maskara ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 31 Agustus 2015.

Aurel Hermansyah Jadi Nicole Kidman di Ulang Tahun ke-17

Perayaan ulang tahun ke-17 secara spesial dan istimewa pasti jadi keinginan hampir semua remaja, tidak terkecuali Aurel Hermansyah. Beruntungnya putri pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini bisa merealisasikan selebrasi sweet seventeen sesuai dengan keinginannya, dari pemilihan tema sampai busana.

Nongkrong Sepulang Kerja Saat Weekday Banyak Manfaatnya

Jika dulu akhir pekan jadi waktu favorit nongkrong bareng teman-teman, kini kaum urban lebih sering hangout sepulang jam kantor di hari kerja. Lantas apa yang bikin para pekerja tetap melakukan chit-chat meski mengorbankan waktu istirahatnya? Berikut beberapa manfaat nongkrong sepulang kerja.

Trik Gunakan Eyeliner untuk Membuat Mata Terlihat lebih Besar

Eyeliner adalah salah satu alat makeup ajaib dengan kekuatan untuk mengubah tampilan Anda dengan membuat mata tampak lebih besar. Namun semua itu dapat terjadi jika Anda mengetahui trik penggunaannya dengan baik, berikut ulasannya.

Boleh Pindah Kerja dengan Gaji Sama atau Lebih Kecil, Asal...

Jika idealnya alasan kepindahan kerja seseorang adalah mendapat tawaran gaji yang lebih tinggi dari tempat kerja sebelumnya, ternyata Anda boleh saja menerima gaji yang sama dengan tempat kerja sekarang atau lebih kecil dengan beberapa alasan ini. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini