Sukses

Kia Motors Sponsori Style360 di New York Fashion Week

Style360 di New York Fashion Week kini disponsori oleh Kia Motors.

Liputan6.com, Jakarta Style360 adalah salah satu bagian dari perhelatan akbar dunia mode, New York Fashion Week. Bagian tersebut terkenal sebagai acara yang mewadahi fashion show dan fashion presentation para selebriti dunia.

Kini Style360 memiliki sponsor baru yakni Kia Motors dan media partner baru Us Weekly (tahun sebelumnya majalah Glamour menjadi media partner dan lebih ke belakang ada Elle berada di posisi itu 9 tahun lamanya). Dengan dukungan dari Kia, acara itu kini disebut Kia Style360.

Seturut dengan perubahan sponsor, tempat penyelenggaran juga berubah. Jika sebelumnya acara itu berlangsung di Metropolitan Pavilion, maka kini yang menjadi tempat acara adalah Metropolitan West. Area ini lebih besar dari yang sebelumnya.

Terdiri dari 2 lantai, bagian lounge dan check-ini berada di lantai 1 dan runway di lantai 2. Di musim ini, selebriti yang berpartisipasi adalah Serena William dengan koleksi Signature dari HSN dan Adam Levine yang memberi preview koleksinya berkolaborasi dengan Kmart.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.