Sukses

7 Fitur Canggih Jam Tangan Pemantau Anak

Selain berfungsi sebagai petunjuk waktu, jam tangan yang multifungsi ini dilengkapi dengan fitur tracker, steps counter, dan juga telepon.

Liputan6.com, Jakarta Bipbip Family's Guardian Pink adalah Jam Tangan untuk anak. Digital watch ini memadukan warna pink rubber strap dan white case.

Selain berfungsi sebagai petunjuk waktu, jam tangan yang multifungsi ini dilengkapi dengan fitur tracker, steps counter, dan juga telepon.

Berikut ini 7 fitur canggih jam tangan Bipbip Family's Guardian yang disebut-sebut mampu memonitor posisi anak.

1. Fitur pertama adalah orang tua dapat mengetahui posisi anaknya secara akurat dan terkini melalui Aplikasi Bipbip dengan kombinasi 3
jalan teknologi melalui GPS, WIFI dan BTS Posisi. Mengetahui kapanpun, dan dimanapun.

2. Fitur kedua adalah jam mampu mengirimkan signal tanda Bahaya dalam kondisi Darurat anak melalui aplikasi Bipbip.

3. Fitur ketiga adalah set lokasi zona aman bagi anak, yang tentu di atur dan di pantau dari Aplikasi Bipbip. Jika sang anak keluar dari zona yang dibuat oleh Orang tua melalui aplikasi, maka jam akan mengirimkan tanda ke Aplikasi Orang tua.

4. Fitur keempat adalah menyimpan data pergerakan anak setiap harinya. Kemana saja hari ini ? Berapa langkah hari ini ? sampai dengan
jumlah kalori yang terbakar. Control orang tua lebih mudah dengan step pedometer, hidup menjadi lebih sehat.

Fitur-fitur selanjutnya kunjungi halaman berikut ini 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini