Sukses

Kiat Investasi Rumah dari Poppy Bunga dan Suami

Investasi rumah adalah bagian dari rumah idaman, untuk itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, rumah tidak hanya menjadi tempat tinggal tetapi juga sebagai investasi. Maka, bukan jadi hal yang baru jika seseorang memiliki rumah di beberapa tempat.

Selebriti Poppy Bunga dan Suami, Muhhammad Fattah Riphat ternyata juga konsen untuk investasi rumah. Bagi mereka, investasi rumah adalah bagian dari rumah idaman.

Dalam memilih investasi rumah, Poppy dan Fattah menjelaskan yang terpenting adalah memiliki prospek yang baik dan fasilitas lengkap.

"Untuk berinvestasi tidak perlu yang ditengah kota, yang penting prospek tinggi, kebutuhan masyarakat disekitar lengkap," kata Fattah ditemui di kediamannya di daerah Meruya, Jakarta Barat.

Selain menceritakan rumah investasi yang cocok, Poppy dan Fattah juga berbagi kisah rumah idaman yang menjadi tempat tinggal dan inspirasi arsitektur rumah. Selengkapnya simak video dibawah ini.


 

Ingin memiliki rumah idaman seperti Poppy dan Fattah yang cocok sebagai tempat tinggal dan investasi, kunjungi Rumah.com portal property terdepan di Indonesia.

Rumah.com memiliki lebih dari 360.000 property listings setiap harinya. Pencarian properti pilihan, seperti rumah, apartemen, hingga town house yang ideal dan nyaman akan mudah Anda temukan.

Tak hanya untuk pencari rumah, pemilik properti juga dapat menempatkan iklan properti mereka sehingga mudah ditemukan oleh calon pembeli atau penyewa berdasarkan pencarian lokasi dan harga.

Rumah.com sekarang memiliki program layanan kebersihan sekelas hotel bintang lima. GRATIS! Klik di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.