Sukses

Ketika Makan Brownies Bagaikan Makan Tanah

Brownies memiliki tekstur serupa tanah. Apa jadinya jika brownies disajikan di dalam pot?

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya bila brownies yang bertekstur mirip dengan tanah benar-benar dinikmati di dalam pot? Kreasi ini yang dilakukan oleh Mike, seorang inovator makanan, dengan menyajikan brownies di dalam pot sebagai makanan penutup yang ampuh. Menikmati brownies di dalam pot tanaman tentu memiliki sensasi tersendiri yang unik.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat brownies pot tidak berbeda dengan pembuatan brownies pada umumnya. Dilansir dari instructables, Selasa (25/8/2015), hanya saja terdapat perbedaan pada cara penyajiannya. Namun perlu diperhatikan, agar adonan brownies tidak menempel, pot perlu dilapisi dengan kertas roti.

foto: instructables.com

foto: instructables.com

foto: instructables.com

Setelah semua pot dilapisi kertas roti, saatnya untuk menuangkan adonan brownies yang telah dibuat. Akan lebih menarik jika pot yang Anda miliki terdiri dari banyak ukuran. Langkah selanjutnya adalah memanggang. Masukkan adonan brownies beserta pot-nya ke dalam oven selama sekitar 25 menit. Setelah itu, makanlah brownies bersama teman dan keluarga tercinta, dan rasakan sensasinya.

(Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.