Sukses

Telah Hadir di Indonesia Jam Pintar Pemantau Anak

Kini hadir jam pintar yang dapat mengontrol anak Anda 24 jam.

Liputan6.com, Jakarta Tuntutan pekerjaan membuat banyak orang tua tidak dapat mengawasi anak selama 24 jam. Meski akan lebih baik jika selalu bermain bersama orang tua, kini telah hadir teknologi yang membantu Anda mengawasi anak. Terlebih akhir-akhir ini tindak kejahatan terhadap anak kian meningkat.

Teknologi tersebut adalah sebuah jam tangan pintar `Bipbip`. Jam tangan ini dapat dilengkapi dengan digital wireless dan baby monitor dengan inovasi dan solusi keamanan yang berfungsi untuk melindungi buah hati Anda.

Bipbip merupakan smartwatch pelacak anak pertama di Indonesia yang dapat berfungsi untuk memantau keberadaan anak. Bipbip hadir sebagai pelindung keluarga berbentuk smartwatch yang terintegrasi dengan smartphone yang dipakai oleh orangtua, melalui GPS, posisi Wi-Fi atau BTS operator seluler, maka keberadaan sang anak yang sedang memakai smartwatch ini akan dapat mudah diketahui.

Jam pintar ini memudahkan Anda untuk memantau dan mengontrol anak selama 24 jam

Anda dapat memasang radius zona aman untuk keberadaan sang anak, misalkan area sekolah atau lingkungan rumah, dan Bipbip akan memasang alarm ketika anak sudah berada di luar radius tersebut. Selain itu anak juga bisa mengirimkan sinyal tanda bahaya jika dalam kondisi darurat.

Anda dapat menemukan jam pintar Bipbip ini secara eksklusif di Blibli.com. Smartwatch Bipbip ini memiliki desain dan pilihan warna yang disukai oleh anak-anak yaitu tosca, pink, yellow, dan blue sky. Selain itu Anda 

”Blibli.com memahami kebutuhan orangtua yang ingin melindungi anak semaksimal mungkin. Bipbip yang dilengkapi fitur-fitur terintegrasi smartphone menjadi solusi jam tangan pintar pemantau anak. Saat ini Bipbip tersedia hanya di Blibli.com dengan harga Rp799.000 dan pembelanja dapat menikmati Cicilan 0% dengan pilihan 6 atau 12 bulan, dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia,” jelas Lani Rahayu selaku Manajer Marketing Komunikasi seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini