Sukses

Ruang Kelas di Sekolah Ini Bertema Harry Potter

Walau tidak masuk Hogwarts, mereka yang belajar di kelas ini bisa mencicipi sedikit nuansa semesta ciptaan J.K. Rowling.

Liputan6.com, Jakarta Sayang sungguh sayang, tidak memungkinkan bagi Anda yang tidak tinggal di semesta kisah Harry Potter untuk mendapat surat masuk dari Hogwarts.

Namun bagi beberapa murid di sekolah ini, mereka beruntung bisa mencicipi sedikit pengalaman belajar di sekolah sihir tempat si karakter titular belajar.
Seorang pengguna Reddit dengan nama 86thdj yang mengaku sebagai suami dari seorang guru sekolah mengunggah beberapa foto-foto yang menampilkan kelas bertema Harry Potter.
Di ruang kelas yang terlihat ukurannya tidak seberapa luas tersebut, anda bisa melihat berbagai referensi Harry Potter, seperti papan tulis dengan lambang petir seperti di dahi si karakter utama dan kacamata bulatnya yang ikonik, pintu kelas yang bertuliskan 9 ¾ sesuai nomor peron menuju Hogwarts, dan dekorasi perapian dengan amplop surat Hogwarts yang bertebaran.
Sayangnya, belum diketahui lebih lanjut lokasi dan nama sekolah tempat kelas tersebut. (Ikr/Ibo)

 

foto: Reddit/86thdjfoto: Reddit/86thdjfoto: Reddit/86thdj

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini