Sukses

Produk Fesyen Ellen DeGeneres Hadir di Bergdorf Goodman

Produk fesyen dari presenter kondang Ellen DeGeneres hadir di department stores eksklusif Bergdorf Goodman.

Liputan6.com Pembawa acara kondang asal Amerika, Ellen DeGeneres, mengambil langkah baru dalam bisnis fesyen dan perabot rumah tangga yang dijalankannya. Ellen bekerjasama dengan department stores eksklusif Bergdorf Goodman.

Pada September 2015, koleksi ED by Ellen akan hadir melalui butik pop-up di department stores itu. Produk rumah tangga dari ED by Ellen Decorative Home akan tersedia di lantai 7 Bergdorf Goodman.

Sementara produk fesyen ED by Ellen dijual secara online di BergdorfGoodman.com pada 8-30 Sept 2015. “Saya sangat bersemangat bahwa Bergdorf Goodman mengakomodasi brand lifestyle yang saya miliki,” ucap Ellen seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Selasa (18/8/2015).

Harga dari produk fesyen dari Ellen yang dijual di situs Bergdorf Goodman berkisar antara US$ 45 (sekitar Rp 624 ribu) untuk sebuah T-shirt dan US$ 3.750 (Rp 52 juta) untuk produk berbahan handwoven cashmere.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.