Cara Baru dan Seru Menikmati Musik

Oleh Liputan6 pada 14 Agu 2015, 14:05 WIB
Diperbarui 14 Agu 2015, 14:05 WIB
Cara Baru dan Seru Menikmati Musik
Perbesar
Bersiaplah untuk eksperimen musik dengan visual 3D yang beda dan unik di #HeinekenGreenRoom.

Liputan6.com, Jakarta Tidak sedikit yang menggemari musik EDM (Electronic Dance Music) karena disetiap hentakannya mampu membuat Anda bergerak dan rileks. Sering sekali menikmati dan datang ke sebuah event hanya untuk mendengarkan musik saja rasanya membosankan juga.

Pernahkah Anda membayangkan saat menikmati Electronik Dance Anda bisa melihat musik tersebut? Melihat bentuk visual 3D dari musik EDM? Jawabannya bisa. Nah, untuk para pecinta musik EDM bersiaplah untuk perubahan yang lebih seru dan sensasional saat menikmati musik.

Sebuah eksperimen yang memikat dari Heineken siap untuk lebih memanjakan Anda yang sedang asyik menikmati EDM. Eksperimen yang canggih dan unik ini hadir lewat visual - visual 3D yang muncul dari daya khayal dan imajinasi Anda. Warna baru dalam menikmati musik dengan visualisasi 3D ini dapat Anda rasakan di acara Heineken Green Room.

Bertajuk 'Can You See Music?' Heineken Green Room akan hadir di 6 kota di Indonesia dengan beraneka macam club di 16 venue. Jakarta siap menjadi venue pertama dan saksi kemunculan Electronic Dance Music dengan teknologi visual 3D, tepatnya di Potato Head Garage Jakarta pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2015. Setelah itu berlanjut ke kota Bandung (21-22 Agustus) Medan (28-29 Agustus), Surabaya, Samarinda, Bali.

Acara Heineken Green Room ini semakin berbeda karena menyuguhkan konsep panggung yang lebih hidup. Jadi, ketika dentuman musik mulai menghentak, teknologi visual 3D akan membuat seluruh ruangan jadi terlihat lebih nyata dan hidup. Lebih kerennya lagi, teknologi visual 3D Heineken Green Room 'Can You See Music?'  ini juga terkoneksi dengan smartphone jika Anda sudah mendownload aplikasinya.

Lewat aplikasi Heineken Green Room ini, Anda bisa berfoto selfie dan langsung sharing ke social media. Anda yang menyukai dance juga bisa mengikuti kompetisi dance dengan aplikasi tersebut. Tak hanya itu saja, aplikasi Heineken Green Room juga memiliki fitur bisa mengukur juga energi Anda saat berjoget ria menikmati hentak demi hentak dari musik EDM.

Aplikasi Heineken Green Room ini bisa dikatakan sangat canggih karena dapat menghubungkan Anda dan DJ dengan teknologi raksasanya yaitu "The
Orb". Visual yang super spektakuler dan interaktif ini bisa jadi pusat perhatian karena semua bisa berinteraksi lewat "The orb" tersebut dengan didukung fitur monitor dan laporan energi yang dikeluarkan semua orang yang hadir setelah acara usai.

Penasaran kan? Yuk, download Heineken Green Room di Appstore atau Playstore Anda dan bersiaplah melihat dunia musik yang ada dalam otak kita dengan hidup. Datang dan nikmati langsung sensasi #HeinekenGreenRoom untuk lihat musik dengan cara yang extraordinary! #CanYouSeeMusic.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya