Sukses

Chicago, Kota Pizza Nomor 1 di Amerika

Berikut ini daftar kota di Amerika dengan pizza terlezat. Chicago menduduki peringkat pertama.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang pizza, Chicago bukanlah kota kedua, namun kota pertama dengan pizza terenak di Amerika. Daftar peringkat kota Pizza di Amerika telah dirilis oleh TripAdvisor.com, salah satu website travel dunia yang ternama.

"Wisatawan telah pergi mengunjungi berbagai setiap sudut kota di Amerika, hingga akhirnya mencicipi pizza di Chicago. Lidah mereka benar-benar dimanajakan oleh pizza keju yang besar. Hingga menurut pengakuan wisatawan yang diterima TripAdvisor, Chicago adalah tujuan kuliner Pizza terlezat di Amerika," ucap Brooke Ferencsik selaku Director Communications dari Trip Advisor.

Tempat yang paling favorit mencicipi pizza ketika mengunjungi Chicago adalah, Chicago pizza & oven grinder, Lou Malnati's Pizzeria di River North, dan Giordano's. Berikut ini adalah daftar kota Pizza di Amerika dari Trip Advisor, seperti dilansir dari Wgntv.com pada Senin (3/8/2015).

Chicago menjadi kota pizza terlezat nomor satu di Amerika

1. Chicago, Illinois
2. Kota New York, New York
3. New Haven, Connecticut
4. Orlando, Florida
5. San Francisco, California
6. Washington, D.C.
7. Las Vegas, Nevada
8. San Diego, California
9. Phoenix, Arizona
10. Miami Beach, Florida

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.