Sukses

Kate Hudson Bergabung dengan Michael Kors Lawan Kelaparan

Kate Hudson bergabung dengan Michael Kors di kampanye Watch Hunger Stop untuk mengentaskan masalah kelaparan di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tahun 2013, desainer Michael Kors dan label miliknya bekerjasama dengan World Food Programme PBB memerangi kelaparan dengan kampanye bertajuk Watch Hunger Stop. Kampanye ini bertujuan menghimpun dana untuk menyediakan 1 juta makanan bagi negara-negara yang membutuhkan.

Melebihi ekspektasi, kampanye tersebut hingga kini sudah berhasil memberi 10 juta makanan bagi anak-anak sekolah di Uganda, Mozambik, Nikaragua dan kamboja. Penggalangan dana dilakukan dengan penjualan jam Michael Kors edisi spesial.

“Kami tak pernah berpikir akan mencapai angka tersebut secepat ini. Ini mengatakan pada saya bahwa saya harus menaikkan targetnya,” ucap Kors seperti dilansir dari situs CNN pada Kamis (30/7/2015). Atas kerjanya di kampanye ini, PBB menetapkan Kors sebagai World Food Programme Global Ambassador Against Hunger.

Mengatasi kelaparan berdampak pada bagaimana anak-anak menjalani pendidikan. Dengan perut yang tak lapar, para murid akan fokus belajar. Hal ini kemudian akan berdampak pada pembentukan kehidupan yang lebih baik.

Kabar terbaru dari kampanye Watch Hunger Stop ini adalah bergabungnya aktris Hollywood Kate Hudson.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini