Kate Hudson Bergabung dengan Michael Kors Lawan Kelaparan

Oleh Bio In God Bless pada 01 Agu 2015, 12:05 WIB
Diperbarui 01 Agu 2015, 12:05 WIB
Kate Hudson & Michael Kors - Watch Hunger Stop 0715
Perbesar
Foto: Women's Wear Daily

Liputan6.com, Jakarta Sejak tahun 2013, desainer Michael Kors dan label miliknya bekerjasama dengan World Food Programme PBB memerangi kelaparan dengan kampanye bertajuk Watch Hunger Stop. Kampanye ini bertujuan menghimpun dana untuk menyediakan 1 juta makanan bagi negara-negara yang membutuhkan.

Melebihi ekspektasi, kampanye tersebut hingga kini sudah berhasil memberi 10 juta makanan bagi anak-anak sekolah di Uganda, Mozambik, Nikaragua dan kamboja. Penggalangan dana dilakukan dengan penjualan jam Michael Kors edisi spesial.

“Kami tak pernah berpikir akan mencapai angka tersebut secepat ini. Ini mengatakan pada saya bahwa saya harus menaikkan targetnya,” ucap Kors seperti dilansir dari situs CNN pada Kamis (30/7/2015). Atas kerjanya di kampanye ini, PBB menetapkan Kors sebagai World Food Programme Global Ambassador Against Hunger.

Mengatasi kelaparan berdampak pada bagaimana anak-anak menjalani pendidikan. Dengan perut yang tak lapar, para murid akan fokus belajar. Hal ini kemudian akan berdampak pada pembentukan kehidupan yang lebih baik.

Kabar terbaru dari kampanye Watch Hunger Stop ini adalah bergabungnya aktris Hollywood Kate Hudson.

(bio/igw)

 

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki