Sukses

Tidak Bikin Gendut, Cokelat Bikin Badan Sehat dan Kulit Cantik

Temukan berbagai cokelat di MatahariMall.com dengan promo sampai 99 persen di Super September.

Liputan6.com, Jakarta Cokelat memang menjadi makanan cemilan yang banyak disukai. Cokelat juga sering disebut-sebut sebagai makanan yang bisa cepat naikkan berat badan,
nyatanya cokelat punya manfaat bagi kesehatan dan kecantikan juga tuh!

Masih ragu dengan cokelat? Simak penjelasan di bawah ini dulu biar Anda tahu lebih dalam betapa baiknya cokelat bagi kesehatan dan juga kecantikan.

1. Cokelat Untuk Kecantikan

Sebagian orang masih ada yang belum tahu jika cokelat juga bisa dimanfaatkan dan digunakan untuk kecantikan. Berikut Ini manfaat cokelat untuk kecantikan:

- Scrub Cokelat Alami
Bagi Anda yang senang melakukan perawatan di rumah coba cara alami ini untuk membuat scrub cokelat. Caranya lelehkan bubuk cokelat, kemudian campur dengan susu hingga berbentuk seperti krim. Aplikasikan scrub cokelat ini pada bagian wajah dan leher. Dengan menggunakan scrub cokelat alami tersebut kulit akan lebih cerah dan menghilangkan sel-sel kulit mati dalam tubuh.

- Sebagai Anti Penuaan Dini
Dengan banyaknya masker dan lulur cokelat yang dijual di pasaran memang punya khasiat. Cokelat olahan tersebut jika diaplikasikan dengan pijatan bisa untuk mengencangkan kulit tubuh sehingga selalu terlihat muda dan segar, jika dilakukan rutin sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.

2. Cokelat Untuk Kesehatan

Cokelat mengandung flavonoid dan juga alkaloid-alkaloid seperti teobromin, fenetilamina, dan anandamida, yang memiliki efek fisiologis untuk tubuh.
Kandungan-kandungan ini banyak dihubungkan dengan tingkat serotonin dalam otak. Menurut ilmuwan, cokelat yang dimakan dalam jumlah normal secara teratur dapat menurunkan tekanan darah.

Manfaat lain cokelat bagi kesehatan:
- Menurunkan kolesterol
- Meningkatkan sirkulasi darah
- Mencegah penyakit jantung
- Obat hipertensi
- Obat penghilang stress dan depresi

Jika Anda sering dilanda stress atau depresi karena tugas dan pekerjaan setiap harinya, itu tandanya Anda harus memulai hidup sehat dan cantik dengan
mengkonsumsi dan melakukan perawatan dengan cokelat. Tidak sempat untuk berbelanja cokelat di toko? Kunjungi MatahariMall.com dan siap nikmati cokelat dengan promo spesial di Super September.

MatahariMall.com adalah eCommerce No. 1 dan terbesar di Indonesia yang juga memberikan fasilitas pelayanan terbaik untuk mendukung Anda belanja online dengan aman, nyaman, dan terpercaya. MatahariMall.com menawarkan beragam kemudahan untuk bertransaksi, seperti transfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, O2O (Online-to-Offline), COD (Cash On Delivery), dan metode lainnya.

MatahariMall.com menyediakan ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, produk
kecantikan, handphone, laptop, gadget, elektronik, hobi, makanan & minuman, dan lainnya. Dapatkan juga 24 jam non-stop diskon hingga 99 persen dan puluhan promo menarik setiap harinya.

Yuk, belanja online di MatahariMall.com untuk mendapatkan cokelat favorit, juga kebutuhan lainnya dengan mudah dan raih kesempatan memenangkan apartemen, Mini Cooper, iPhone 6, dan berbagai hadiah super lainnya setiap berbelanja minimal Rp 100.000 (berlaku kelipatan) selama periode #SuperSeptember!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.