Sukses

Ini Burger Favorit Pangeran William

Burger merupakan makanan favorit pangeran William, namun brand apa yang dipilihnya?

Liputan6.com, Jakarta Pangeran william dari kerajaan Inggris memiliki camilan favorit, yaitu burger. Brand Burger King menjadi pilihan ayah dari Pangeran George dan Puteri Charlotte ini. Burger seharga Rp100 ribu ini menjadi makanan favorit orang terkenal dari kerajaan Inggris.

Burger menu cemilan favorit pangeran Inggris

The Royal Welsh, nama dari sajian burger ini, terbuat dari daging domba, keju dan telur. Pangeran William bahkan telah menyukai burger ini hampir selama 33 tahun. Burger kesukaan Pangeran William ini dibuat khusus oleh Gareth Matheson di wisma Perwira dan membuatkan beberapa kali dalam seminggu.

Burger menu cemilan favorit pangeran Inggris

"Ini adalah favorit mutlak William. Setiap kali ia berada di wisma perwira, ia akan meminta saya membuatkannya. Ketika ia bekerja hingga larut malam ia akan selalu meminta saya untuk membuatkan satu lagi untuk dinikmati sepanjang malam," tutur Gareth seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (24/7/2015).

Burger menu cemilan favorit pangeran Inggris

Dalam pilihan makanan, Pangeran william menyukai makanan yang terbuat dari sedikit rempah, dan tidak terlalu banyak. Begitu juga halnya dengan kari, Pangeran tidak terlalu menyukainya.

Burger menu cemilan favorit pangeran Inggris

"Saya menyukai menu yang menggunakan semua produk lokal yang segar. Aku suka sedikit rempah-rempah tetapi tidak terlalu banyak. Saya tidak suka kari dan hal-hal seperti itu," ujar pangeran William. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini