Sukses

Desainer Jonathan Anderson Buat Pameran Fotografi Online

Desainer Jonatahan Anderson buat pameran fotografi online karya fotografer Ian David Barker.

Liputan6.com, Jakarta “Jika saya melakukan sesuatu, tidak akan setengah-setengah,” ucap desainer Jonathan Anderson tentang proyek terbarunya. Kali ini bukan tentang fesyen, melainkan seni fotografi.

Seperti dilansir dari Style.com pada Jumat (24/7/2015), pemilik label J.W. Anderson dan Creative Director dari Loewe ini mengkurasi dan memamerkan karya-karya fotografi dari fotografer Ian David Barker secara online.

“Ia banyak menampilkan youth gay culture di Inggris dan hal ini sangat jarang. Serta tepi pantai Brighton. Banyak di antaranya yang belum pernah terlihat sebelumnya” ucap Anderson. Mengenai proyek ini, Barker sang fotografer mengatakan “Hal yang baik bahwa karya-karya saya dilihat oleh generasi berbeda”.

Bekerja bersama fotografer bukan hal baru bagi Anderson. Awal tahun 2015 ini ia merilis buku `The Smell of Us` yang ia kerjakan bersama fotografer Larry Clark. Pameran foto Ian David Barker oleh J.W. Anderson dapat dilihat di j-w-anderson.com.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini