Sukses

Katy Perry Gantikan Lady Gaga Bintangi Iklan H&M

Katy Perry akan bintangi iklan H&M untuk musim libur akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hal menarik dilakukan oleh peritel asal Swedia, H&M. Meski Natal masih cukup jauh, H&M sudah mulai membuat iklan untuk perayaan akhir tahun itu dengan menggandeng penyanyi ternama.

Penyanyi tersebut adalah Katy Perry. Pelantun lagu Roar itu akan tampil di iklan televise dan iklan cetak. Iklan tersebut akan diluncurkan secara global pada November 2015.

“H&M adalah salah satu tempat dimana saya menumbuhkan personal style. Saya selalu menyukai produk H&M untuk dihadirkan di lemari,” ucap Perry seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Rabu (22/7/2015).

Sambungnya, “Salah satu alasan saya meyukai libur akhir tahun adalah bahwa saya dapat berpakaian nyaman dan cute, dan H&M menyediakannya dengan baik dan untuk semua budget”. Sebelumnya, iklan edisi libur akhir tahun H&M dibintangi oleh Lady Gaga dan Tony Bennet.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.