Sukses

Desainer Jonathan Anderson Mendesain Botol Diet Coke

Desainer Jonathan Anderson mendesain botol minuman Diet Coke.

Liputan6.com, Jakarta Desainer J.W. Anderson atau dikenal juga dengan nama Jonatahan Anderson melakukan sebuah hal baru. Jika biasanya ia mendesain pakaian, kini ia mendesain sebuah botol minuman.

Desainer yang kini menjabat sebagai Creative Director dari brand fesyen asal Spanyol, Loewe, merancang wadah minuman Diet Coke. Inspirasinya dalam merancang botol itu diambil dari koleksi busana ready-to-wear wanita edisi fall.

Karya fotografi menjadi bagian dari botol itu. Ini adaah pertama kalinya botol Diet Coke menghadirkan foto. Hasil akhir dari desain Anderson akan diungkap pada akhir Juli 2015.

Seri kolektor dalam jumlah terbatas ini akan tersedia di department stores eksklusif Inggris, Harvey Nichols pada 17 Agustus 2015. Tiap botol dijual dengan harga US$ 3 (sekitar Rp 40 ribu).

“Apa yang saya suka dari hal ini adalah ide menggunakan karya fotografi,” ucap Anderson seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Rabu (22/7/2015). Selain mendesain botol produk minuman itu, desainer asal Inggris itu juga mendesain notebook dan 2 T-shirts untuk Regret Nothing Campaign dari Diet Coke.

Kolaborasi Diet Coke dengan dunia fesyen sudah terjadi beberapa kali. Sebelumnya label minuman ini bekerja sama dengan desainer Marc Jacobs, Jean Paul Gaultier, dan Karl Lagerfeld.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini