Sukses

Megahnya Busana-busana Alta Moda dari Dolce & Gabbana

Label couture dari duo Dolce & Gabbana meluncurkan koleksi terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Klien dan pers dari seluruh dunia bergabung di Ligurian Coast dalam rangka merayakan Dolce & Gabbana mengembangkan lini couture-nya yang bernama Alta Moda. Musim panas ini, duo desainer itu bukan hanya menampilkan busana wanita, namun juga koleksi perhiasan Alta Joillerie dan koleksi busana pria Alta Sartoria.

Seperti dilansir dari situs Vogue UK, show Alta Moda menampilkan 96 busana. Gaun dengan garis Empire dalam kain organza, gaun besar yang mengingatkan pada era Roccoco dihiasi korset bustier dengan limpahan kristal di atas rok mengembang yang menjadi bentuk selebrasi bunga-bunga Italia dan karya-karya lainnya membawa feel yang glamor.

foto: Vogue.co.uk

Pakaian-pakaian yang dipesan untuk musim dingin mendatang ini juga menghadirkan bulu, seperti syal bulu patchwork berwarna, jaket kulit sapi asli dengan trim bulu putih, dan coat opera dipadukan dengan selempang bulu hitam.

foto: Vogue.co.uk

Banyak juga bahan renda dan gaun cocktail satin yang didekorasi dengan kristal dan bordir penuh intrik, sementara tiara atau hiasan kepala berbulu menjadi pelengkap.

  foto: Vogue.co.uk

(ikr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini