Sukses

Top 5 Lifestyle: Daftar Pantai Terbaik Di Bali Paling Dicari

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 13 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Bali memang sudah sangat terkenal dengan keindahan pantainya. Tidak hanya bagi wisatawan lokal, bahkan wisatawan mancanegara pun mengagumi pantai-pantai di Bali. Untuk memudahkan Anda, liputan6.com telah membuat daftar pantai dibali yang terbaik untuk Anda kunjungi bersama keluarga dan pasangan yaitu Pantai Nusa Dua, Cristal Bay dan Pantai Pasir Putih. masing-masing pantai ini memiliki daya tarik tersendiri mulai dari tampilan pasirnya yang memukau hingga pemandangan bawah laut yang mengagumkan.

Artikel mengenai daftar pantai terbaik di Bali ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 13 Juli 2015. (Mit)

Saat Teknologi Mengubah Dunia Arsitektur

Teknologi terus berkembang. Di era kini, inovasi baru selalu datang dengan cepat hingga hal itu bisa jadi mengerikan. Tidak terkecuali dalam dunia arsitektur. Sejumlah arsitek mengungkapkan perubahan signifikan yang terjadi dalam pembangunan dan rencana serta prediksi akan apa yang terjadi di masa mendatang.

6 Titik Tubuh yang Memaksimalkan Wangi Parfum

Siapa yang tak suka dengan keharuman? Salah satu hal yang bisa membuat Anda wangi adalah parfum. Tahukah Anda bahwa ada bagian tubuh mana saja yang perlu disemprot parfum agar wangi yang memancar maksimal? Berikut ini titik-titik yang dapat memaksimalkan wangi parfum.

‘Runway’ Jalanan Kota Paris

Selama bertahun-tahun, Paris diakui sebagai kota paling modis di dunia. Wanita dari berbagai penjuru kota ini lalu-lalang mengenakan busana terbaik mereka, seakan menjadikan jalanan sebagai catwalk pribadi. Simak foto-foto dari ‘couture’ jalanan Paris ini.

Ribuan Orang Indonesia Mau Dapur Gaya Tradisional Skandinavia

Dalam rangka peluncuran rangkaian sistem dapur Metod, peritel furnitur Ikea mengadakan pemilihan Dapur Impian melalui program Vote & Win. Total suara yang masuk adalah 51 ribu suara. Lebih dari 16 ribu partisipan dari jumlah suara yang masuk memilih varian desain dapur Metod Laxarby yang bernuansa tradisional Skandinavia sebagai dapur impian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini