Sukses

Hydro Hammock, Sensasi Mandi Air Panas di Alam Liar

Hydro Hammock, sensasi mandi air panas di alam liar.

Liputan6.com, Oregon, AS Produk kombinasi hammock (tempat tidur gantung) dan bak air panas ini bisa jadi merupakan penemuan paling membuat rileks.


Benjamin H Frederick, pencipta produk yang berasal dari Ashland, Oregon, AS, melengkapi hammock dengan sistem pemanas air portable dan bisa menghangatkan air apapun yang digunakan di Hydro Hammock milik Anda. Baik itu air danau, sungai, ataupun air laut. Anda pun bisa menggunakannya sambil bersantai di alam liar.


Hydro Hammock dibuat dari bahan anti air dan memiliki ketahanan tinggi, yang menurut videonya di kampanye Kickstarter, mampu menampung hingga 50 galon air, dan cukup untuk diisi dua orang dewasa. Sistem pemanasannya saat ini didesain bekerja dengan gas alami, walau ada rencana mengembangkan batere dan energi surya. Dengan model dual dinding, Anda pun bisa menggunakannya saat salju turun.


Dalam mendanai proyek, Frederik dan tim-nya membutuhkan dana sebesar $50.000. Walau kini jumlah itu belum tercapai, mengingat kini mereka sudah mengumpulkan $36.000 (Rp. 478,6 juta) dalam dua minggu, dan masih ada waktu sampai tanggal 29 Juli, kemungkinan besar target mereka terpenuhi. (Ikr/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.